Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siwon Choi Menyapa Anak-anak Indonesia di ASEAN Children's Forum 2018

Kompas.com - 06/08/2018, 17:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu member boyband Super Junior, Siwon Choi, menyapa anak-anak Indonesia saat menghadiri pembukaan Asean Children's Forum (ACF) ke-5 di Brunei Darussalam, Senin (6/8/2018).

Sapaannya itu terlihat dalam Insta Story akun Instagram @forumanakid, seperti dikutip Kompas.com.

"Halo anak Indonesia. I'm Siwon Choi. See you very soon," kata Siwon sambil menyunggingkan senyum.

Di sela itu, Siwon berhenti sejenak untuk menanyakan apa arti kata "anak". Salah satu delegasi Indonesia di forum tersebut lalu menjelaskan bahwa "anak" berarti "children" dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Absen di Kegiatan Promo, Siwon Tetap Tampil di Konser Super Junior

Setelah mengerti, Siwon kemudian melanjutkan mengirimkan sapaannya kepada anak-anak Indonesia. Pada akhir video, anak-anak delegasi Indonesia di sana mengucapkan terima kasih.

Kehadiran Siwon dalam forum tersebut adalah untuk menjalankan salah satu tugasnya, sebagai perwakilan UNICEF dari Korea Selatan. Dari unggahan akun @forumanakid, Siwon memberikan kata sambutan di sana.

"Pada acara pembukaan 5th ACF 2018, ada tamu yang sangat spesial yaitu Representative of UNICEF From South Korea @siwonchoi juga hadir untuk memberikan pengantar dan arahan akan pentingnya melindungi dan menjaga anak di ASEAN," tulis akun tersebut.

"Thankyou very much for your speech @siwonchoi , we are delegations from Indonesia and also all children in ASEAN very proud to you because you are very concern in Children Protection and ask all stakeholders to protect our beloved future generations :) #5thACFIndonesia

#ASEANChildrenForum

#ASEANChildren

#OurFutureOurChildrenOurASEAN," tambahnya.

Baca juga: Siwon Super Junior Tak Sabar Bertemu Penggemar Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com