Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlibur Bersama Anak di Bali, Nikita Mirzani Panik Saat Gempa

Kompas.com - 07/08/2018, 16:30 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani (32) menceritakan tentang kepanikannya saat gempa melanda Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Minggu (5/8/2018).

Saat itu, Nikita sedang berlibur bersama kerabat dan anak-anaknya di Seminyak, Bali, yang terkena dampak dari gempa Lombok Utara.

"Itu benar-benar pertama kali seumur hidup, depan mata lihat gempa sampai semua (barang-barang) jatuh, botol-botol, piring-piring yang dipajang di atas tembok gitu," ujar Nikita saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Saat kejadian itu, Nikita menjadi semakin panik saat anak-anaknya menjerit ketakutan. Jika sebagian orang mungkin akan mengabadikan momentum dengan merekam video, Nikita mengaku sudah tidak memikirkan itu.

Baca juga: Dul Jaelani Panik karena Maia Estianty Berada di Bali Saat Gempa

"Goyangnya lumayan banget sampai Niki harus megangin anak. Enggak sempat deh video-video-in. Pegangin si Azka karena dia lumayan ngejerit kan, jadi ketakutan gitu aja sih," ujar Nikita.

Nikita merasakan tiga kali gempa yang cukup terasa hingga jam 21.00 waktu setempat.

"Kemudian terus pagi setengah 9 waktu Bali gempa lagi, tapi enggak besar," ujarnya.

Sebagai informasi, ggempa bermagnitudo 7 mengguncang Lombok Utara, NTB, dan sekitarnya, Minggu (5/8/2018) pada pukul 18.46 Wita. Gempa berpusat di 8.37 LS,116.48 BT, sekitar 27 km di arah timur laut.

Baca juga: Jumat Ini, Nikita Mirzani Akan ke Lombok Beri Bantuan Langsung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com