Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PADI Reborn: Bersatu Kembali Itu Anugerah

Kompas.com - 07/08/2018, 19:14 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dapat bersatu kembali usai vakum selama tujuh tahun bagi grup band asal Surabaya, PADI Reborn adalah sebuah anugerah.

Hal ini juga dianggap sebagai kesempatan kedua Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyo (drum) dkk untuk kembali berkarya dengan formasi banad yang sama.

"Kami itu dapat second chance, tidak banyak band yang dapat second chance," ucap Fadly dalam jumpa pers film televisi Menanti Sebuah Jawaban, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Baca juga: PADI Reborn Ingin seperti Rolling Stones

"Kami belajar untuk memperbaiki, kami jujur untuk membuka, salahnya di mana, dan kami dapat kesempatan kedua. Luar biasa, itu anugerah," tambah vokalis yang pernah berkolaborasi dengan Maher Zain.

Piyu mengingatkan bahwa saat ini yang terpenting adalah grup band yang ia bentuk bersama rekan-rekannya tersebut dapat panjang umur.

"Capaian sebenarnya sih, kami sekarang hanya meneruskan aja, soal mimpi ke depannya baru kami lihat dulu, yang pasti bagaimana kami membuat umurnya jadi panjang, menambah gerbong dan energi-energi baru," ujar Piyu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com