Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman Punya Alasan Rahasiakan Kehamilan Istrinya

Kompas.com - 13/08/2018, 21:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Tarra Budiman baru saja mengumumkan kehamilan istrinya, Gya Sadiqah. Namun, ternyata usia kandungan Gya sudah menginjak empat bulan.

Tarra mengatakan, ia dan sang istri punya alasan tersendiri untuk menyimpan kabar bahagia mereka selama ini.

"Bukan karena malu-malu (jadi baru mengumumkan)," ujar Tarra dalam wawancara di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018) malam.

"Tapi kata orangtua kalau belum empat bulan itu pamali kalau diomongin. Jadi apa yang baik kami ikutin aja deh. Sebenernya mau sih bilang ke orang-orang, soalnya ini kan kabar bahagia ya. Tapi ya udah kami tunggu sampai empat bulan dulu baru kami umumin," timpal Gya.

Di luar itu, Tarra dan istri merasa lega karena setelah penantian selama setahun lebih, mereka akhirnya kini diberi karunia jabang bayi berusia 18 minggu.

Baca juga: Istri Tarra Budiman Hamil Calon Anak Pertama

"Saya dan istri saya sudah diberi momongan berkat doa dari teman-teman, akhirnya topcer juga Tarra Budiman, ya ha ha ha. Karena banyak juga teman-teman yang nanya 'kapan punya anak?'. Alhamdulilah doanya didengar oleh Allah," kata Tarra menambahkan.

Saat ini, pasangan yang menikah pada 22 April 2017 itu belum banyak melakukan persiapan untuk menanti kelahiran buah hati mereka. Karena usia kandungan Gya yang masih sangat muda, mereka memprioritaskan kesehatan sang calon anak.

"Sekarang kami udah mulai catet-catet gitu keperluannya apa. Istri saya orangnya hebat ya, dia yang ngerti, ini perlu, ini enggak perlu, ini cuma sekali pakai. Cuma sekarang yang perlu diutamakan ya kesehatan dan kebahagian istri saya dan kesehatan calon baby," kata Tarra.

Sebelumnya, Tarra mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan lembaran hasil ultrasonografi (USG) terhadap kandungan Gya.

"Alhamdulillaaahh.. anak Ayah Ibu banyak gaya," tulis Tarra pada keterangan foto.

Gya Sadiqah juga mengunggah foto yang sama pada akun Instagram-nya, @gyaps, dan menyebut usia kehamilannya.

"Alhamdulillah. Halo malaikat kecilku doain kita sehat terus yaa semua, dan lancar sampai lahiran nanti. Kamu banyak gaya sekali setiap USG, percis siapa yaa? #18weeks," tulis Gya untuk keterangan foto itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com