Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berakting dengan Aktor Muda, Vonny Cornelia Dapat Pengalaman Baru

Kompas.com - 16/08/2018, 19:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vonny Cornelia (39) selalu mendapatkan pengalaman baru ketika beradu akting dengan aktor-aktor muda. Yang terbaru, Vonny berperan sebagai seorang ibu dua anak dalam film terbarunya, Sesat.

"Selalu di saat kerjaan baru, beda judul, pasti bertemu dengan yang lebih muda karena peranku udah ibu-ibu. Jadi di saat ketemu pemain yang lebih muda, pasti banyak memberi sesuatu pengetahuan dan pengalaman yang baru," kata Vonny Hal dalam jumpa pers dan screening film Sesat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Baca juga: Jenuh Jenuh Main Sinetron, Vonny Cornelia Terjun ke Layar Lebar

Vonny juga senang berbagi pengalaman kepada lawan mainnya yang lebih muda. Dalam film garapan Rapi Films itu, Vonny beradu akting dengan Rebecca Klopper, Laura Theux, dan Endy Arfian.

"Maupun kita bisa memberi masukan untuk mereka sebagai senior, bukan menggurui tapi memberikan pengalaman yang sudah pernah dirasakan ke mereka," ucap Vonny.

"Selalu menyenangkan sih. Kebetulan di sini anak-anaknya menyenangkan semua dan mau belajar," tambahnya.

Dari Endy dan kawan-kawan, Vonny banyak belajar tentang hal baru seperti seperti musik dan gaya komunikasi kekinian.

"Gaya bercanda bisa tapi kadang ya aneh juga, justru itu yang aku belajar dari mereka. Kids zaman now tuh gimana sih. Terus kayak musik gitu. Musik-musik mereka buat aku, kok bisa sih musik begini suka. Banyak hal pokoknya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com