Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Baru Ira Maya Sopha

Kompas.com - 16/06/2017, 11:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Ira Maya Sopha (49) mengaku mendapat pengalaman baru ketika membintangi film Insya Allah Sah!.

Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui pada jumpa pers screening film Insya Allah, Sah! di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

"Seneng banget, seru, satu hal yang baru buat mama Ira, karena disini perannya agak berbeda dengan sebelumnya, sebagai ibu-ibu yang tidak menikah," ungkap penyanyi cilik era 1970-an itu.

[Baca juga: Titi Kamal Jadi Pengisi Lagu Tema Insya Allah, Sah! ]

"Sebagai Tante Sinta yang sangat setia sama pekerjaannya, loyal sama perusahaannya dan sebetulnya di balik sisi itu dia tetap seorang perempuan yang mendambakan rumah tangga," sambung perempuan yang akrab disapa Mama Ira itu.

Ibu empat anak itu menambahkan ia sangat menikmati tokoh yang ia perankan dalam film tersebut.

"Tapi intinya Mama Ira sangat menikmati ya, karena tidak bisa lepas dari keibuannya. Tetap dalam gaya-nya Mama Ira, enggak terlalu banyak berubah, cuma bedanya biasa ada anak, suami, nah di sini enggak ada," tambah pemain film Berbagi Suami itu.

Diketahui Tante Shinta adalah pegawai dari perusahaan yang dipimpin Doni (diperankan Richard Kyle) yang merupakan keponakannya, sekaligus calon suami dari Silvi (diperankan Titi Kamal).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com