Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endy Arfian Tak Bisa Menolak "Sesat"

Kompas.com - 16/08/2018, 20:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Endy Arfian tak bisa menolak saat ditawari terlibat dalam penggarapan film horor berjudul Sesat. Film tersebut merupakan film horor keempat yang dibintangi Endy.

Hal itu dikatakan Endy dalam jumpa pers dan screening film Sesat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

"Sekarang kan lagi booming-nya film horor, lagi banyak-banyaknya. Tawarannya juga horor lagi. Pertama aku suka juga sama film horor, basic-nya aku cinta film horor jadi aku susah nahan kalau ditawarin main film horor," kata Endy.

Baca juga: Endy Arfian Kembali Bermain Film Horor

Tanpa pikir panjang, Endy pun langsung menerima tawaran produser Sunil Soraya untuk kembali bermain dalam film garapan rumah produksinya setelah Pengabdi Setan.

"Awalnya Om Sunil nawarin, ini ada film Sesat. Terus aku kaget, Rapi mau bikin film horor lagi? Tapi aku pikir kalau Rapi buat film horor lagi pasti bagus banget. Langsung excited ditawarin, langsung mau, 'Aku mau Om'," ucap Endy.

Meski demikian, Endy berencana menjajal genre film lain setelah film Sesat diputar. 

"Banyak banget tawaran. Tapi kan aku selektif milih-milih. Dan kayaknya habis Sesat ini aku akan ambil genre-genre lain dan pasti selektif juga," katanya.

Film Sesat bercerita tentang Amara (Laura Theux) yang mendatangi mahluk halus untuk meminta agar bisa berkomunikasi dengan mendiang ayahnya.

Namun rupanya, hal itu justru mendatangkan celaka bagi orang-orang di sekitarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com