Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endy Arfian Kembali Bermain Film Horor

Kompas.com - 15/08/2018, 18:05 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses berakting dalam film Pengabdi Setan, Endy Arfian bakal kembali membintangi film horor. Tercatat tiga film terakhir yang ia perankan bergenre horor, termasuk "Sesat" yang akan segera tayang pada 23 Agustus 2018.

Ketika ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/8/2018), aktor berusia 17 tahun ini mengambil kembali tawaran bermain film horor karena punya perbedaan dari film-film yang ia mainkan sebelumnya.

"Terbaru, ini beda ceritanya dari (sisi) sinematografi, cerita, segi penggarapannya, mood-nya itu beda semua," kata Endy Arfian usai mengikuti pawai obor Asian Games di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/8/2018).

Baca juga: Gara-gara Pengabdi Setan, Endy Arfian Dapat Banyak Film Horor

Endy menambahkan, film Sesat benar-benar menguras tenaganya saat proses shooting. Menurut Endy, hal itu dikarenakan banyak adegan-adegan fisik secara langsung.

"Kami ada workshop untuk mengendalikan gestur-gestur tubuh yang misalnya, ada agedan kaku, jadi kami udah latihan, tapi hasilnya pegel-pegel sih badan," ungkap Endy.

Meskipun bermain film horor, Endy mengaku tak pernah mengalami kejadian aneh selama proses shooting berlangsung. Namun ia mengaku terkejut saat peluncuran trailer film Sesat terdapat sesuatu yang aneh di salah satu adegan.

"Jadi kalau lihat trailer-nya di YouTube itu menit 1:07, itu ada adegan sama hantunya si Amara, tapi di tembok itu ada yang nambah, ada penampakan yang di luar adegan, kami pas ngelihat juga kaget, speechless, takut juga," kata Endy.

"Enggak tahu nanti di dalam filmnya, nonton, ada beberapa lagi yang bakal kelihatan (penampakan)," tambah Endy.

Setelah beberapa kali sukses bermain film horor, Endy Arfian mengaku ingin sekali untuk mendapatkan tawaran film bergenre action dan komedi.

"Itu yang pengin banget saya jalanin nanti," ucap Endy Arfian menutup pembicaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com