Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rhoma Irama Ikut Lomba Makan Kerupuk Jumbo di Ancol

Kompas.com - 18/08/2018, 15:20 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Raja Dangdut Rhoma Irama turut memeriahkan acara Konser Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018). Acara yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta ini dimulai sejak pukul 13:00 WIB.

Usai membawakan beberapa lagu bersama Soneta Group, Rhoma Irama mengikuti lomba makan kerupuk jumbo yang diadakan oleh panitia.

Mengenakan jaket merah dengan kacamata hitam, Rhoma Irama terlihat tak sungkan berada di tengah-tengah peserta lomba yang lainnya.

Baca juga: Raffi Ahmad hingga Rhoma Irama Berencana Jadi Caleg dari PAN

Usai aba-aba yang dipekikkan Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga selaku pemandu acara, Rhoma Irama langsung melahap kerupuk dengan sigap.

Aksi Raja Dangdut ini pun mendapat sambutan riuh dari para penonton yang hadir. Dalam waktu singkat, Rhoma Irama sudah menghabiskan separuh kerupuk berukuran besar tersebut.

Tak lama berselang, Rhoma Irama berjalan kembali ke belakang panggung sambil menyapa para penggemarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com