Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengacara Sebut Istri Yama Carlos Berniat Gugat Cerai dan Lapor Polisi

Kompas.com - 20/08/2018, 14:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hendry Indraguna mengaku dihubungi istri artis peran Yama Carlos, Arfita Dwi Putri. Kepada Hendry, Fita bercerita tentang masalah rumah tangganya.

"Jadi tadi pagi Fita hubungin saya menceritakan tentang kondisi rumah tangganya. Kalau menurut saya itu ya pertengkaran biasa dalam rumah tangga, jadi intinya kemarin mereka bertengkar," kata Hendry saat dihubungi Kompas.com, Senin (20/8/2018).

"Dia masih emosi ya dia minta daftar gugatan perceraian, terusaubdiajuin juga untum gak asuh anak, nah minta lapor ke KPAI, Komnas Anak Kak Seto terus dia minta mau laporkan ke polisi juga," sambungnya.

Berdasarkan cerita Fita, kata Hendry, pertengkaran itu bermula ketika Fita mendapati Yama, orangtuanya, dan wartawan berada di rumah mereka. Apalagi saat itu anak mereka pun tidak ada di rumah.

Saat itu Fita, yang berprofesi sebagai pramugari, baru pulang dari penerbangan.

"Dia bilangnya (anak) disembunyikan sama Yama. Marahlah Fita kenapa setiap pertengkaran anak dijadikan jaminan. Anaknya kan masih kecil butuh kasih sayang ibu. Fita keluar dari rumah enggak mau banyak bicara dan sampai saat ini Fita ada di rumah orangtuanya," tambahnya.

Namun demikian, Henry akan menyarankan Fita dan Yama untuk menjalani mediasi sebelum mengambil langkah hukum atas prahara rumah tangga mereka.

"Akan tetapi saya berusaha kontak Yama juga. Saya sama Yama kan juga dekat, saya berusaha untuk memediasikan dululah. Nah saya masih tunggu Yama kontak saya, dia udah janji," ucap Henry.

"Nanti kita lihat versinya Yama kayak gimana. Saya sih berusaha untuk mendamaikan ya," imbuhnya.

Baca juga: Yama Carlos: Kehadiran Marco di Rumah Menjadi Berkah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com