Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mile 22 Baru Tayang, Iko Uwais Sudah Siapkan Diri untuk Sekuelnya

Kompas.com - 21/08/2018, 08:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Mile 22 yang dibintangi aktor Mark Wahlberg dan Iko Uwais ditayangkan perdana pada Selasa (21/8/2018). Namun, Iko rupanya sudah bersiap-siap untuk terlibat lagi dalam sekuelnya.

"Untuk kelanjutan film ini, info terakhir yang kami dapatkan rencananya memang akan dibuat trilogi. Jadi ini memang hanya part 1," kata manajer Iko, Ricky Siahaan, dalam konferensi pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

"Bagian terakhir filmnya memang menunjukkan bahwa akan ada sekuelnya," tambah gitaris grup band Seringai ini.

Namun, Ricky belum bisa bercerita banyak mengenai rencana pembuatan sekuel Mile 22 karena prosesnya masih di tahap yang sangat awal. Ricky hanya berharap rencana tersebut bisa berjalan lancar dan benar terwujud.

"Tapi saat ini tahapnya masih development, script-nya juga masih ditulis. Mudah-mudahan ada, doain aja," ujarnya.

Iko mendapat tawaran membintangi Mile 22 pada 2015 lalu. Namun, karena bintangnya, Mark Wahlberg, kala itu masih terikat perjanjian untuk film Transformer, maka shooting Mile 22 tertunda hingga dua tahun. Baru pada 2017, Iko dan kawan-kawan menjalani shooting film tersebut.

Mile 22 berkisah tentang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyeludupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang memiliki sebuah informasi penting.

Dibantu unit komando taktis rahasia, Silva membawa Li dari pusat kota menuju sebuah bandara. Selama perjalanan yang berjarak 22 mil itu, Silva dan kawan-kawan harus menghadapi serangan yang ingin menggagalkan misi mereka.

Film Mile 22 besutan sutradara Peter Berg ini juga akan menghadirkan Ronda Rousey (Fast & Furious 7), Lauren Cohan (The Walking Dead), CL eks "2NE1", serta John Malkovich (Red).

Baca juga: Dering Telepon Pukul 04.00 Antar Iko Uwais Jadi Bintang Film Mile 22

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com