Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bareng Mark Walhberg, Iko Uwais Promo Film Mile 22 di Las Vegas

Kompas.com - 27/04/2018, 18:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga Iko Uwais terlihat menginjakkan kaki di karpet merah CinemaCon 2018 di The Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, AS, pada Selasa (24/4/2018).

Tak sendiri, ia hadir bersama lawan mainnya yakni Mark Walhberg, Ronda Rousey, Lauren Cohen, dan sutradara Peter Berg untuk mempromosikan film Mile 22.

(Dari kiri) Mark Wahlberg, Ronda Rousey, Iko Uwais, Lauren Cohan and sutradara Peter Berg berpose di CinemaCon 2018  yang digelar di The Colosseum di Caesars Palace, Las Vegas, Selasa (24/4/2018).Alberto E. Rodriguez/Getty Images for CinemaCon/AFP (Dari kiri) Mark Wahlberg, Ronda Rousey, Iko Uwais, Lauren Cohan and sutradara Peter Berg berpose di CinemaCon 2018 yang digelar di The Colosseum di Caesars Palace, Las Vegas, Selasa (24/4/2018).

"Friends. Family. #Mile22 #CinemaCon," tulis Iko dalam akun Instagram-nya, @iko.uwais, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (27/4/2018).

Ia membagikan fotonya saling berangkulan dengan para pemain dan sutradara Mile 22 di karpet merah.

Selain itu, Iko juga mengunggah video di mana ia melayani wawancara dari beberapa media asing.

"Awesome time at CinemaCon #Mile22@mile22movie @audyitem @rickysiahaan," tulis Iko sebagai keterangan video.

 

Awesome time at CinemaCon #Mile22 @mile22movie @audyitem @rickysiahaan

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on Apr 26, 2018 at 12:16pm PDT

Pada video lainnya, Iko yang datang mengenakan setelan jas abu-abu tampak tertawa ketika diwawancara salah satu media asing.

"Another CinemaCon moment. Be sure to catch #Mile22 when it comes out on August 3. There will be @markwahlberg @laurencohan@rondarousey and yours truly bringing mayhem your way. @audyitem @rickysiahaan," tulis Iko lagi.

Film Mile 22 mengisahkan tentang seorang agen intelijen AS, diperankan oleh Wahlberg, yang ditugaskan menyelundupkan seorang informan dari pusat kota menuju bandara.

Baca juga : Ada Mark Wahlberg Saat Iko Uwais Lakukan Video Call dengan Audy Item

Informan itu adalah seorang perwira polisi misterius yang memiliki informasi sensitif dari luar negeri. Dalam misinya, Wahlberg dibantu oleh unit komando taktis rahasia.

Selama perjalanan menuju bandara yang berjarak 22 mil, mereka dicegat oleh polisi korup, gembong penjahat, serta penjahat-penjahat bersenjata supaya tak sampai tujuan.

Baca juga : Iko Uwais Dikabarkan Akan Perankan Gundala, Ini Kata Joko Anwar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com