Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yayan Ruhian Bicara tentang Shooting John Wick 3

Kompas.com - 21/08/2018, 14:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga Yayan Ruhian akhirnya buka suara tentang keterlibatannya dalam film John Wick 3 yang dibintangi Keanu Reeves.

Ditemui usai premier film Mile 22, Senin (20/8/2018) malam, Yayan mengungkap bahwa ia sudah selesai menjalani shooting di New York, Amerika Serikat.

"Alhamdulillah proses shooting-nya untuk part saya sudah selesai. (Shooting) di New York, satu setengah bulan," kata Yayan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Namun, pria yang dikenal lewat perannya sebagai Maddog dalam The Raid itu tak bisa berbagi banyak hal tentang John Wick 3. Yayan mengatakan, ia belum diperbolehkan berbicara lebih dari membenarkan keterlibatannya.

Baca juga: Keanu Reeves Bocorkan Judul Film yang Ia Bintangi bersama Yayan Ruhian

"Semuanya akan terbuka tidak hanya sekedar bocoran, tapi setelah nanti tanggal ... Saya mohon maaf, bukannya saya menutupi, tapi karena kan mereka punya teknik marketing tersendiri," kata Yayan.

"Jadi saya sendiri dikasih masih terbatas ya. Bahwa saya baru bisa mengatakan sebatas "iya, saya terlibat di film itu". Insya Allah filmnya akan rilis 17 Mei 2019," ucapnya lagi.

Yayan menambahkan, soal proses shooting ia baru bisa mengungkap bahwa pengambilan gambarnya berlangsung selama bulan Ramadhan lalu hingga Hari Raya Idul Fitri.

"Shooting pas puasa. Lebaran di sana. Hmm pengalaman baru lah. Jadi bisa lebih menikmati lebaran di negeri orang, jauh dari keluarga," kata Yayan.

Baca juga: Ramadhan Berkah, Yayan Ruhian-Cecep A Rahman Bersiap Shooting John Wick 3 di New York

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com