Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Hal yang Membuat Tora Sudiro Tak Bisa Tolak Gila Lu Ndro!

Kompas.com - 21/08/2018, 19:16 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Tora Sudiro kembali beradu akting dengan komedian senior Indro "Warkop". Kali ini mereka akan bertemu dalam film Gila Lu Ndro! yang disutradarai Herwin Novianto.

Dalam film komedi ini, Tora Sudiro akan berperan sebagai Indro dan dipertemukan oleh seorang alien bernama Al yang diperankan oleh Indro Warkop.

Tora mengaku punya alasan sendiri mengapa mau mengambil peran dalam film Gila Lu Ndro!. Menurut Tora, keunikan kostum yang digunakan oleh Indro Warkop membuatnya tertarik.

Baca juga: Aliando Syarief Yakin Gila Lu Ndro Bakal Pecah Gara-gara Alien

"Ya ini perjalanan seharian ketemu sama orang planet. Siapa sih yang pernah akting ketemu sama orang planet ya itu dia," ucap Tora ketika ditemui dalam media gathering di Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Aktor yang juga suami dari Mieke Amalia ini menambahkan bahwa script dalam film membuatnya semakin merasa cocok untuk memerankan karakter Indro.

"Pas dibaca sekali selintas emang gak ada yang nempel, tapi begitu dua tiga kali ternyata maknanya ini, kritik sosialnya semuanya, tak-tok, tak-tok, kalau menurut gua ya," ucap Tora.

Aktor berusia 45 tahun ini juga mengaku baru pertama kali bermain dalam film komedi dengan tema alien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com