Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aliando Syarief Yakin Gila Lu Ndro Bakal "Pecah" Gara-gara Alien

Kompas.com - 14/08/2018, 13:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah artis peran Iqbaal Ramadhan ikut dalam promosi film Gila Lu Ndro, kini artis muda berbakat yang namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief, ikut mempromosikan film yang dibintangi oleh Indro "Warkop" dan Tora Sudiro ini.

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit tersebut, Aliando terlihat sedang menunggu jemputan ojek online. Saat itu, ia bertemu dengan alien yang juga sedang menunggu jemputan pesawat angkasa.

Ya, di akhir video tersebut Aliando bersama Indro "Warkop" mengajak penggemar mereka untuk menonton film Gila Lu Ndro pada 13 September 2018.

Aliando mengaku tertarik untuk turut serta dalam mempromosikan film Gila Lu Ndro sebagai bentuk dukungannya terhadap film Indonesia.

Baca juga: Jadi Alien di Gila Lu Ndro, Indro Warkop Sindir Penduduk Bumi

 

"Saya sanga suka dengan film komedi. Om Indro sebagai legenda komedi Indonesia, tentunya saya sangat senang bisa turut mempromosikan film terbarunya om Indro," ungkapnya dalam siaran pers yang dikirim Falcon Pictures, Selasa (14/8/2018).

Aliando juga menilai film Gila Lu Ndro menghadirkan sesuatu yang baru di dunia film komedi Indonesia. Dengan make up  full protestic, penampilan alien yang diperankan Indro "Warkop" tidak kalah dengan film-film Hollywood.

"Tema alien yang ditampilkan dalam film Gila Lu Ndro pastinya ini akan menjadi film komedi yang 'pecah'," ujarnya.

Untuk itulah, Aliando berharap film Gila Lu Ndro bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari para pecinta film Indonesia.

“Semoga film ini sukses, dan dapat menghibur penikmat film Indonesia," ucap Aliando.

Selain Indro "Warkop" dan Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro pada film Warkop DKI Reborn, ada juga Mieke Amalia, Arie Kriting, Aci Resti, Tarzan, Deswita Maharani, Bedu, Yuriko Angeline, Zulfa, dan sederet stand up comedian.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan: Canggih, Alien Sekarang Bisa Mijat Juga


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com