Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audy Terharu Nonton Mile 22 karena Ingat Perjuangan Iko Uwais

Kompas.com - 23/08/2018, 07:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Audy Item mengaku terharu ketika menyaksikan suaminya, aktor laga Iko Uwais, dalam film Mile 22. Film arahan sutradara Peter Berg itu juga dibintangi Mark Walhberg.

"Tadi saya nahan-nahan nangis dari tadi saking apa ya..," kata Audy saat ditemui usai premiere film tersebut di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rasa haru itu muncul karena ia terkenang saat-saat Iko sibuk shooting untuk Mile 22. Saat itu Iko harus meninggalkannya selama beberapa bulan, sementara ketika itu Audy sedang berbadan dua.

"Saya kan ditinggal shooting lagi hamil ya, tapi lihat hasilnya tadi kayak gitu, ya saya sangat bangga, proud banget deh. Saya enggak bisa ngomongnya gimana," ucap Audy.

Pelantun "Menangis Semalam" ini menambahkan adegan favoritnya adalah saat Iko melakukan adegan berkelahi di ruang kesehatan, seperti yang terlihat dalam trailernya.

"Adegan di pharmacy scene yang di rumah sakit itu, yang dia lagi diborgol. Karena that's Iko," ujar Audy.

Ibu satu anak ini merasa bersyukur film Hollywood pertama yang Iko bintangi itu akhirnya bisa tayang di Indonesia.

"Alhamdulillah ini berkat doa dari orangtua, keluarga, dan temen-temen semua yang doain Iko semoga sehat-sehat dan lancar kerjaannya di sana (Amerika)," kata Audy.

Baca juga: Iko Uwais Perkenalkan Bahasa Indonesia dalam Film Mile 22

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com