Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Akan Menjelajah Indonesia

Kompas.com - 23/08/2018, 08:05 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Nikita Willy ternyata memiliki hobi traveling atau jalan-jalan. Ia mengaku selalu ingin datang ke tempat-tempat yang jarang dikunjungi orang.

“Aku sering share, aku ceritain di sosmed aku dan biar orang tahu juga tempat-tempatnya,” ucap Nikita saat ditemui di rumahnya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018).

Dari akun Instagram-nya diketahui, Nikita Willy baru berjalan-jalan di beberapa negara seperti Montenegoro, Spanyol, dan Vietnam.

Ketika ditanya keinginan jalan-jalan mengunjungi wilayah Indonesia, Nikita Willy mengungkapkan bahwa ia dalam waktu dekat akan bepergian mengunjungi tempat-tempat indah di Tanah Air.

“Besok aku explore Indonesia, tunggu aja di Instagram aku. Sama keluarga seru, sama temen seru, sama Mona dan Mami ya tunggu aja,” kata artis berusia 24 tahun ini.

Nikita Willy mengaku bahwa hobi jalan-jalan memberinya banyak pengalaman baru seperti mendapatkan teman baru dan mencicipi kuliner di suatu daerah.

Baca juga: Nikita Willy: Luka Gores dan Lebam Bikin Aku Semakin Kuat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com