Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Dibekali Kepala Ikan Kakap untuk Buka Puasa

Kompas.com - 22/05/2018, 09:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi artis peran Nikita Willy bulan Ramadhan tahun ini terasa istimewa. Pasalnya, sang ibunda menyiapkan bekal untuknya berbuka puasa di lokasi shooting setiap hari.

"Yang berbeda karena puasa kali ini aku menjalani sinetron stripping jadi tiap hari enggak ada break, di lokasi shooting terus," kata Nikita di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018) malam.

"Tapi senangnya tiap hari dimasakin Mama, jadi bawa bekal dari rumah. Mamaku jagonya masakan Padang. Kadang dibawain kepala ikan kakap, kadang dibawain rendang. Enak banget," tambahnya.

Nikita mengatakan, sebenarnya ibundanya jarang memasak pada hari-hari biasa. Namun pada bulan Ramadhan, sang ibu rajin beraktivitas di dapur untuk menyiapkan menu sahur dan berbuka.

"Mamaku jarang masak, cuma kalau bulan Ramadhan rajin banget masak. Buka puasa sama sahur. Jadi itu yang membuat spesial," katanya.

Di luar itu, Nikita merasa sampai hari kedua puasa tak menemui kendala meski sibuk dengan shooting kejar tayang.

"Puasa alhamdulillah lancar. Puasa tiap hari di lokasi shooting. Jadi buka puasa di lokasi shooting. Kalau misalkan shootingnya cepet, bisa tarawih di rumah," ucap Nikita.

Untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan segar, ia memilih mengonsumsi sayuran serta buah-buahan ketimbang vitamin dalam bentuk tablet.

"Konsumsi vitamin paling dari buah-buahan, sayur-sayuran. Aku orangnya jarang minum suplemen atau obat. Kayak sakit kepala atau flu aja aku lebih banyak makan sayur-sayuran," ujarnya.

Baca juga: Nikita Willy Panik Terkunci dalam Mobil yang Tenggelam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com