Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Super Junior Akan Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 24/08/2018, 21:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband Korea Selatan, Super Junior (Suju), akan tampil dalam acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh salah satu membernya, Eunhyuk, dalam wawancara dengan KBS World Radio Indonesian Sevice, Jumat (24/8/2018).

"Ini adalah kabar baik. Baru dikabarkan bahwa Super Junior akan tampil di closing-nya Asian Games nanti di Indonesia," kata salah penyiar radio menerjemahkan pernyataan Eunhyuk, seperti dikutip Kompas.com dari akun Facebook KBS World Radio Indonesian.

Baca juga: Siapkan Comeback, Super Junior Sudah Shooting Video Musik

Ia mengatakan pula, bahwa Eunhyuk mengaku Super Junior tak sabar datang lagi ke Jakarta dan bertemu penggemar mereka.

Super Junor terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada 3 Mei 2015 lalu. Mereka datang untuk Super Junior World Tour Super Show 6 in Jakarta yang digelar di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

"Mereka katanya sangat menanti-nanti untuk tampil di-closing nanti, karena mereka pengin banget bisa bertemu dengan penggemar di Indonesia yang mencintai Super Junior. Jadi mereka enggak sabar," kata sang penyiar.

Baca juga: Via Vallen Kisahkan Saat Jokowi Joget Dayung di Pembukaan Asian Games 2018

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com