Siapkan Comeback, Super Junior Sudah Shooting Video Musik

Kompas.com - 20/07/2018, 13:06 WIB

KOMPAS.com - Ada kabar gembira bagi para EFL atau penggemar Super Junior. Boyband tersebut sedang bersiap meluncurkan karya baru.

Pada Jumat (20/7/2018), SJ Label mengatakan bahwa Super Junior baru mengambil gambar untuk sebuah video musik di Macau.

"Super Junior menjalani shooting musik video untuk lagu baru mereka di Macau. Meskipun berencana melakukan comeback pada paruh kedua 2018, mereka masih mendiskusikan tanggal yang tepat," kata SJ Label.

Video musik itu dibintangi Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Choi Siwon.

Sayangnya Kim Heechul tidak bisa bergabung dengan teman-temannya karena alasan kesehatan. Heechul mengumumkan hal itu melalui Weibo pada Selasa (17/7/2018) lalu.

SJ Label juga membenarkan hal itu. "Sayang disayangkan, karena alasan kesehatan, Heechul tidak bisa ambil bagian dalam album yang akan datang," kata agensi tersebut.

Baca juga: Ryeowook Super Junior Tak Ingin Terpisah Lagi dari Penggemar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.