Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

114 Penampil Akan Meriahkan Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 25/08/2018, 10:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Synchronize Fest 2018 mengumumkan line-up fase terakhir. Ada 37 penampil tambahan yang bakal beraksi dalam festival musik yang digelar Gambir Expo Kemayoran pada 5, 6, dan 7 Oktober 2018 itu.

Dengan begitu, total ada 114 nama artis penampil yang siap meramaikan Synchronize Fest edisi ketiga.

Ada pun 37 musisi tersebut adalah 70sOC, Bam Mastro, Barasuara, Bonita and the Hus Band, Candra Darusman & Friends, Clubeighties, Daramuda Project, Dead Vertical, Deredia, Endah N Rhesa, dan .Feast.

Lalu ada Future Collective, Goodnight Electric, HIVI, ILP, Javabass Soundsystem, JBF Trio, Lightcraft, Maliq & D’Essentials, Mesin Tempur, Mondo Gascaro, Musicater, Nonaria, Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks, serta Payung Teduh.

Baca juga: Synchronize Fest 2018: 17 Penampilan Fase Ketiga

Ditambah lagi ada Pee Wee Gaskins, Polkawars, RAN, Sentimental Moods, Seringai, Sisitipsi, The Adams, The Panas Dalam, The Upstairs, Ubiet & Kroncong Tenggara, Vira Talisa, dan West Jamnation.

Tercatat pada tahun ketiganya ini, Synchronize Fest menghadirkan musisi-musisi tambahan dari kancah musik Electronic Dance Music (EDM), di antaranya Dipha Barus dan Javabass Soundsystem.

Para penampilnya pun banyak yang berasal dari beberapa kota di  Indonesia, dari Medan, Solo, Pontianak, Ambon, hingga Jambi.

"Tanggung Jawab kami untuk memastikan bahwa semua genre ada di situ, agar festival ini bisa menjadi ajang eksibisi tentang hal-hal yang terjadi di dalam skena di tahun-tahun sebelumnya," kata Program Director Synchronize Fest, Rizki Aulia, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/8/2018).

Tahun ini, Synchronize Fest 2018 juga akan menambah satu panggung di luar ruangan, melengkapi lima panggung yang sudah ada selama ini, yakni Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com