Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Terlalu Besar Jadi Alasan Terkini Ahmad Dhani Ingin Menjualnya

Kompas.com - 27/08/2018, 18:23 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani kembali berbicara soal rencana menjual rumahnya. Kali ini Dhani mengatakan bahwa rumah tersebut akan ia jual karena dianggap terlalu besar.

Sebelumnya Ahmad Dhani dikabarkan ingin menjual rumah untuk membantu biaya kampanye salah satu kandidat calon presiden.

Ketika ditemui saat menghadiri persidangan dirinya terkait ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018), Ahmad Dhani mengaku bahwa rumah yang ia tempati saat ini sebenarnya diperuntukkan kepada ketiga putranya, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca juga: Ahmad Dhani Dimarahi Mulan Jameela Asal Omong Alasan Jual Rumah

"Al, El, Dul kan sudah tidak tinggal di rumah situ lagi kan. Akhirnya rumah itu terlalu besar buat saya, kegedean buat saya gitu," ucap Dhani.

Dhani mengungkapkan, semenjak ketiga putranya sudah tak lagi tinggal bersama, kini rumahnya menjadi tampak kosong, terlebih rumah dengan tiga lantai tersebut memiliki banyak kamar tidur.

"Akhirnya saya turun ke lantai dua, kamarnya Al. Akhirnya saya tidur sekarang di kamar Al. Lantai tiga akhirnya enggak ada yang ninggalin. Rumah sebelah juga yang bekas El, Dul kecil-kecil juga sudah enggak ada yang ninggalin juga," kata Dhani.

Karena alasan itu Dhani akan menjual sebagian rumahnya. Dhani menambahkan bahwa kini hanya ia, Mulan Jameela, serta putri mereka Safeea Ahmad dan adiknya yang menghuni rumah tersebut.

Nantinya Dhani akan menjual rumah dengan surat tanah yang memiliki luas tanah paling kecil.

"Yang mau dijual itu surat yang 250 meter, yang 500 meter enggak. Karena saya mau rumah saya hanya 500 meter dengan luas bangunan 1200 meter sudah cukup. sekarang rumah saya 750 meter luas tanah, luas bangunannya 200 meter sekian," ucap Dhani menutup pembicaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com