Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Adya Mecca Senang Berbisnis dengan Saudara Kandung

Kompas.com - 27/08/2018, 21:51 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemain sinetron Zaskia Adya Mecca baru saja meluncurkan produk kosmetik terbaru miliknya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Kata Zaskia Adya Mecca, bisnis kosmetik tersebut dijalankan bersama Haykal Kamil, Marsha Natika, Tasya Nur Medina, Tania Ray Mina, Rifqa Malsyita dan Alwin Kamil yang merupakan saudara kandungnya.

"Serunya bisa blak-blakan, jadi kalau ada yang enggak suka, dalam bisnis itu hal yang wajar banget gesekan, tapi gak enak kalau mau ngomong, nah ini karena keluarga jadi bisa terbuka ngomong apa adanya," ucap Zaskia di sela peluncuran produk kosmetiknya.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Pernah Kabur Saat Belajar Ngaji

Artis peran berusia 30 tahun ini menambahkan bahwa bisnis yang ia rintis tersebut justru semakin mendewasakan ikatan dirinya dengan saudara.

Dari setiap saudaranya, Zaskia mengatakan bahwa masing-masing punya kemampuan yang menonjol dalam menjalankan bisnis.

"Tergantung di bidang apa, kalau di bidang marketing adekku yang perempuan, kalau di skema bisnis Haykal yang sangat dominan sekali, tapi kalau yang tampil itu aku, jadi memang beda-beda," ucap ibu empat anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com