Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Mulai Menyanyi, Rizky Febian Tak Mau Kolaborasi

Kompas.com - 29/08/2018, 08:55 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik kandung Rizky Febian, Putri Delina Andriyani kini menjajal dunia tarik suara. Namun sang kakak, Rizky Febian justru enggan berkolaborasi. Mengapa ya?

"Karena takutnya nanti netizen di luaran sana berpikiran kalau adik saya mendompleng saya. Ya karena ada nama saya," ujar Rizky saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Meski tak mau berkolaborasi, Rizky tetap memberikan dukungannya untuk sang adik.

"Sekarang pun membebaskan dia dan alhamdulillah saya juga kaget kalau adik saya ternyata sekarang banyak yang suka," katanya.

Putra sulung komedian Sule dan Lina ini pun bersyukur ternyata karya sang adik digemari banyak orang.

"Dia cover-cover lagu bahkan subscriber Youtube-nya juga melebihi saya. Terus yang suka juga benar-benar banyak dan alhamdulillah sekarang juga dia sudah masuk manajemen sekarang dan bakal rilis singel dengan singel sendiri," ucapnya.

"Ya itu satu pencapaian buat adik saya, maksudnya apapun yang dia pilih nantinya enggak menyesal dan saya yakin itu tujuan, saya tetap mendukung dan senang karena akhirnya adik saya bisa menetukan mau jadi apa," imbuhnya.

Baca juga: Sejak Berusia 15 Tahun, Rizky Febian Sudah Ingin Banggakan Orangtua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com