Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Invasion 2018 Siap Mengguncang Jakarta bersama Yellow Claw hingga Andrew Rayel

Kompas.com - 30/08/2018, 18:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Invasion 2018 akan segera hadir di Jakarta. Festival musik indoor terbesar di Jakarta ini bakal berlangsung di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 14 September 2018.

Mengusung tema Tempus Chronicles, Invasion 2018 bakal menyajikan suguhan mengguncang party goers lewat kehadiran Yellow Claw, Sam Feldt –Live, SnakeHips, Don Diablo, Andrew Rayel, dan sederet DJ lokal Indonesia.

Yellow Claw merupakan DJ asal Belanda yang masuk jajaran Top 100 DJ. Musik elektronik ramuannya merupakan perpaduan house, elektro, dub step, serta hip hop, dan R&B. Selain itu, ada Sam Feldt-Live, DJ berusia 23 tahun single miliknya "Show Me Love" masuk ke chart UK di posisi empat.

Baca juga: Yellow Claw Bakal Meriahkan Invasion-Tempus Chronicles

Duo elektronik asal Inggris Snakehips juga tak kalah hits. Mereka terkenal karena single berjudul "All My Friends" yang rilis pada 2015. Duo ini pernah pula berduet dengan Zayn Malik dalam lagu berjudul "Cruel".

Sementara Don Diablo adalah DJ yang juga produser, musisi, penyanyi, penulis lagu dan terbilang pionir di dunia dance music. Saat ini ia dinobatkan oleh DJ Mag Top 100 Poll, sebagai DJ terbaik ke-11 dari 100 DJ terbaik di dunia.

Sedangkan Andrew Rayel merupakan DJ asal Kishinev, Russia, yang kerap mengisi festival-festival besar di antaranya Ultra Music Festival,

Tommorowland, Stereosonic, Electric Daisy Carnival, dan A State of Trance. Pada 2014, Rayel berhasil menempati posisi ke-24 di DJ Mag’s Top 100 DJ.

Tiket Invasion 2018 sudah dapat dibeli secara online dan offline melalui tiket box resmi BookMyShow dan www.invasionjakarta.com. Harganya berkisar Rp 300.00 hingga Rp 900.000.

Namun, saar ini tiket yang tersedia sisa kelas GA seharga Rp 580.000 dan kelas VIP dengan ahrga Rp 900.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com