Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Libertines Tampil Eksklusif di Hodgepodge Superfest 2018

Kompas.com - 01/09/2018, 18:55 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari pertama festival musik multi-genre Hodgepodge Superfest telah dimulai di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/9/2018) sore. Sebanyak 15 artis musik internasional dan lokal akan tampil tersebar di empat panggung yang tersedia.

Acara dibuka oleh penampilan band lokal Ghoss di panggung econvention pada pukul 4 sore, lalu diikuti oleh 70sOC Didirri, The Trees and The Wild, Barefood, serta Elephant Kind.

Sedangkan untuk penampilan band internasional dibuka oleh Marteen, kemudian Soundwave, Le Maitre di CBN Stage, Vancouver Sleep Clinic di econvention stage, Jess Connelly, August Alsina, Sound Wave, Sundara Karma, The Libertines, dan Swim Deep.

Empat panggung yang tersedia dalam perhelatan besutan Java Festival Production dan Super Music tersebut adalah Supermusic Stage sebagai panggung utama, CBN Stage di area Eco Island, Kapal Api Grande Stage, dan Hodgepodge Stage di area Ecovention.

Penonton mulai bisa memasuki area pada pukul 14:30. Untuk acara puncak, The Libertines akan tampil pada pukul 22:30 di Super Music Stage.

Penampilan The Libertines di Hodgepodge Superfest merupakan penampilan eksklusif mereka di Asia, karena kedatangannya bukan dalam rangka tur.

Baca juga: The Libertines dan All Time Low Jadi Andalan Hodgepodge Superfest 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com