Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rajai Billboard 200, BTS Ucapkan Terima Kasih kepada ARMY

Kompas.com - 04/09/2018, 11:12 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS mengucapkan terima kasih kepada para fans atau yang biasa disebut ARMY karena album Love Yourself: Anwser berhasil menduduki puncak Billboard 200.

"Sebuah kehormatan bagi kami mendapat tempat nomor 1 di Billboard 200 untuk kali kedua. Semua ini berkat kalian dan kami akan selalu berterima kasih selama kami melanjutkan perayaan ini. Terima kasih," kata BTS melalui akun Twitter mereka, @bts_twt, Senin (3/9/2018).

Pada Mei 2018 lalu, BTS dengan album Love Yourself: Tear juga menempati posisi nomor satu di peringkat album terpopuler di Amerika Serikat itu.

Dengan prestasi itu, BTS menjadi artis Korea pertama yang menempatkan albumnya di Billboard 200. Juga satu-satunya artis Korea yang menduduki peringkat 1 dua kali.

Selain itu BTS juga mendapat ucapan selamat dari Presiden Korea Selatan Moon Jae In.

"Selamat kepada BTS karena menduduki puncak Billboard 200 untuk kali kedua," tulis Presiden Moon pada akun Twitter kepresidenan, @TheBlueHouseENG.

Ketika Love Yourself: Tear menjadi yang nomor 1 di Billboard 200 pada Mei lalu, Moon menulis surat terbuka. Dalam surat itu Moon mengucapkan selamat dan terima kasih karena BTS telah menjadi inspirasi.

Saat ini BTS berada di Amerika Serikat untuk memulai tur dunia Love Yourself dari Staples Center, Los Angeles.

Baca juga: Album BTS, Love Yourself: Answer, Merajai Billboard 200

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com