Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seramnya Penampakan Poster Film Suzzanna: Bernafas dalam Kubur

Kompas.com - 04/09/2018, 15:02 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Soraya Intercine Film merilis teaser poster film horor berjudul Suzzanna: Bernafas dalam Kubur.

Melalui sebuah poster karya sutradara Anggy Umbara, Suzzanna: Bernafas dalam Kubur menampilkan gambar sesosok wanita berbaju putih tampak belakang. Punggung tubuh wanita tersebut bolong dan penuh darah.

Di dalam lubang terlihat ada sosok kuntilanak dengan tatapan mata yang menyeramkan. Tangan kuntilanak tersebut bahkan seakan ingin menarik seseorang.

Rumah produksi Soraya Intercine Film merilis teaser poster film horor berjudul Suzzanna: Bernafas dalam Kubur.Soraya Intercine Film Rumah produksi Soraya Intercine Film merilis teaser poster film horor berjudul Suzzanna: Bernafas dalam Kubur.

Belum jelas tersiar kabar siapa sosok pemeran hantu yang merupakan karakter Suzanna itu. Beredar kabar sebelumnya bahwa artis peran Luna Maya yang memerankan karakter Suzanna. Namun, Soraya Intercine Film belum mengumumkannya secara resmi siapa pemeran utama film ini.

Baca juga: Suzzanna: Bernafas dalam Kubur Rilis Foto Pemeran, Benarkah Dia Luna Maya?

Dalam poster itu juga diumumkan bahwa remake dari film legendaris Suzanna itu dijadwalkan akan tayang pada 2018 ini. Film Suzzanna: Bernafas dalam Kubur sendiri memulai shooting pada 28 Mei 2018 lalu.

Suzzanna yang bernama lahir Suzzanna Martha Frederika van Osch memulai karier perfilmannya pada 1950-an.

Namanya kemudian melejit lewat film-film panas dan mistik, di antaranya Bernapas dalam Lumpur (1970), Beranak Dalam Kubur (1971), Pulau Cinta (1978), dan Ratu Ilmu Hitam (1981).

Berkat aktingnya itu, Suzzanna pernah menjadi nomine Festival Film Indonesia (FFI) untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Ia lalu vakum dari seni peran pada awal 1990-an.

Kemudian kembali lagi pada usia 61 tahun lewat sinetron Selma dan Ular Siluman. Film Hantu Ambulance menjadi layar lebar terakhirnya sebelum meninggal dunia pada 15 Oktober 2008 dalam usia 66 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com