Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Pernikahan, Baim Wong Buat Tantangan Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 04/09/2018, 21:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com --Jelang pernikahannya dengan foto model Paula Verhoeven, artis peran Baim Wong (37) membuat tantangan untuk menurunkan berat badan.

"Iya itu Baim Chalange itu sebenarnya itu dari saya ya. Awalnya saya yang merencanakan. Akhirnya sama Paula mau bikin, yuk dia mengubah badan dia, istilahnya ada reward dari kita yang bisa dikenang. Kita buatlah Baim Chalange. Semua ikut, keluarga saya juga," ujar Baim saat ditemui di Gedung Trans TV, Selasa (4/8/2018).

Baim mengatakan, bahwa dirinya menantang masyarakat untuk menurunkan berat badannya menjadi lebih ideal.

"Perubahan badan ya. Misalkan ada yang dari beratnya berapa, jadi ideal gitu. Kalau mau ideal sih badan yang basah jadi six pack," katanya.

Baca juga: Paula Verhoeven Peringatkan Baim Wong soal Foto Saat Tidur

Tantangan itu dibatasi selama tiga bulan. Terhitung sejak 25 Agustus lalu hingga menjelang pernikahannya pada November 2018 nanti.

"(Batas waktunya) tiga bulan. Biasanya target goals fitness itu tiga bulan, enam bulan, sama setahun. Tapi kita ambil yang sedikitnya aja supaya orang-orang nge-press transisinya dan niatnya kelihatan," ungkapnya.

Tantangan ini juga berlaku untuk Baim sendiri.

"Sebenarnya juga ke arah sana sih. Karena kan adat Jawa juga yang nanti akan kelihatan setengah badan. Ya kalau bisa bentuknya enggak malu-maluin," ucapnya.

Nantinya, dipilih tiga pemenang yang akan mendapatkan hadiah undangan menghadiri pernikahan Baim dan Paula beserta akomodasi dan juga ponsel.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Tak Masalah jika Undang Mantan ke Pernikahan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com