Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shezy Idris Sesalkan Perpisahan Akan Terjadi karena Perceraian

Kompas.com - 05/09/2018, 15:29 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Shezy Idris (36) mengaku tak pernah menyesal telah menikah dengan Krishna Adhyata Pratama. Shezy justru menyesalkan cara dirinya berpisah dengan sang suami.

"Aku enggak menyesal menikah dengan dia. Tapi, kenapa perpisalan di atas kertas surat cerai, bukan karena maut yang memisahkan," kata Shezy saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Shezy mengatakan bahwa perceraian bukan karena keinginan satu pihak saja. Ia dan Krishna sudah bersepakat dengan diketahui orangtua Shezy sebulan yang lalu.

Baca juga: Pertengkaran Shezy Idris dan Suami di Rumah Disaksikan Anak

Shezy berujar, masalah percekcokan yang selama ini terjadi selama delapan tahun sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Namun, dia membantah masalah ekonomi, perselingkuhan, dan kekerasan dalam rumah tangga yang diduga menjadi penyebab perceraiannya.

"Semua karena percekcokan. Sudah berkali-kali. Aku akan minta hak asuk anak saja," kata dia.

Atas masalah ini, Shezy telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Ia menyerahkan proses perceraian itu kepada kuasa hukumnya, Krisna Murti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com