Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Tak Selamanya Indah", Singel Terbaru dari Mario Klau

Kompas.com - 07/09/2018, 16:50 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Kepiawaian penyanyi yang satu ini memang tidak usah diragukan lagi. Mengawali karier kala menjadi juara The Voice Indonesia 2016, kini Mario G Klau menjelma sebagai penyanyi dengan talenta yang sangat luar biasa.

Hal itu terlihat dan terdengar melalui lagu berjudul "Tak Selamanya Indah". Ya, lagu itu menjadi singel terbaru Mario yang baru saja dirilis oleh salah satu label rekaman terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia.

"Di lagu ini Mario tetap dan semakin menekankan warna musik pop ballad yang telah ia usung dan bawakan di singel yang telah ia rilis sebelumnya. Warna musik ini semacam benang merah dari jalur musik yang ia pilih, ditambah kekuatan dari karakter vokal yang dimiliki Mario menjadi satu paket terbaik untuk disajikan," tulis Universal Music Indonesia melalui email yang dikirim Jumat (7/9/2018).

Baca juga: Mario G Klau Hibur Ribuan Pengunjung Festival Crossborder Malaka 2018

Untuk aransemen musik, bunyian dari suara piano menjadi salah satu kunci kekuatannya. Tidak banyak eksplor bunyian di lagu ini menjadikan musiknya yang sederhana, tidak membuatnya sulit untuk dinikmati. Vokal Mario yang jelas juga menambah kenyamanan lagu ini.

Dari departemen lirik, cerita dari lagu ini tidak jauh dari apa yang telah dialami oleh sebagian banyak orang.

"Sesuai dengan judulnya 'Tak Selamanya Indah', lagu ini mengedepankan cerita tentang seseorang yang ditinggal oleh yang dicintainya. Suatu isu percintaan yang dekat dengan pengalaman kita semua," demikian Universal Music Indonesia.

Kesederhaan menjadi sajian utama di single "Tak Selamanya Indah". Sebuah kolaborasi olah vokal yang baik dengan musik yang apik. Menikmati lagu ini menjadi suatu hal yang menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com