Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bastian Steel Pacari Anak Produser dalam Film Kesempatan Keduda

Kompas.com - 10/09/2018, 22:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Bastian Steel turut ambil bagian dalam penggarapan film komedi romantis bertajuk Kesempatan Keduda.

Bastian berperan sebagai Diego, seorang artis muda yang berpacaran dengan seorang anak produser bernama Syafa yang diperankan oleh Cut Meyriska.

"Aku di sini sebagai Diego ceritanya tentang anak muda biasa, anak kuliahan dan jadi artis juga dan gue pacaran sama anaknya produser," kata Bastian saat peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Baca juga: Bastian Steel Tegang karena Menyanyi Lipsync

Bastian juga menuturkan bahwa dalam film ini dia akan terlibat konflik dengan para duda.

"Jadi Diego pacarnya Syafa, putus, terus akhirnya para duda dateng. Ha-ha-ha jadi di situ nanti ada konflik lucu antara duda sama anak muda," tutur mantan personel boyband Coboy Junior itu.

Kesempatan Keduda mengisahkan Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak) yang mengalami perceraian dan menjadi duda. Mereka pun berjuang untuk menata kembali kehidupan mereka masing-masing hingga menemukan pasangan baru dengan cara yang tak terduga.

Kesempatan Keduda dijadwalkan tayang pada 11 Oktober 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com