Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Choi Minho SHINee Disebut Akan Bintangi Film Perang bareng Megan Fox

Kompas.com - 11/09/2018, 11:00 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Member boyband SHINee, Choi Minho, disebut ditawari untuk membintangi film bareng artis Hollywood Megan Fox.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (11/9/2018), film berjudul sementara Jangsa-ri 9.15 itu berlatar belakang Perang Korea. Fokus utama cerita itu adalah Pertempuran Jangsa yang terjadi pada 15 September 1950.

Peran yang disiapkan untuk Minho adalah seorang tentara pelajar. Ia dikabarkan tertarik untuk membintanginya bahkan bersedia mencukur rambutnya seperti tentara.

Baru ini Minho membintangi film-film seperti Princess and the Matchmaker dan Illang: The Wolf Brigade.

Keterlibatan Megan Fox dalam film itu sudah dipastikan pada Agustus lalu. Ia akan berperan sebagai seorang jurnalis legendaris Marguerite Higgins.

Higgins adalah seorang wartawan perang New York Herald Tribune. Ia membantu meminta bantuan bagi Korea dari masyarakat internasional melalui tulisan-tulisannya.

Dengan bukunya, "War In Korea", Higgins juga menjadi perempuan pertama yang memperoleh Pulitzer.

"Saya tertarik pada sosok Marguerite Higgins dan saya ingin sekali terlibat dalam film ini. Bahkan jika saya harus mengatur ulang jadwal, saya bersedia," kata Fox dalam pernyataannya.

Ia akan melakukan riset atas perannya itu. Fox berjanji mengerahkan segenap energinya untuk bisa berperan sebagai Higgins dengan baik dan serealistis mungkin.

Aktor kawakan Korea Selatan Kim Myungmin juga dipastikan membintangi Jangsa-ri 9.15. Ia akan berperan sebagai komandan gugus tugas Lee Myung Heum.

Sebagai komandan ia mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan pasukannya yang terdiri dari tentara pelajar.

Film yang disutradarai oleh Kwak Tyungtaek itu akan memulai shooting pada Oktober mendatang. Sementara itu Megan Fox baru mendapat jadwal shooting pada Desember dan Januari.

Baca juga: Masuk ke Tahun 2029, Minho SHINee Potong Rambut dan Kenakan Baju Baja

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com