Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Meyriska Izin Libur Shooting Sinetron demi Kesempatan Keduda

Kompas.com - 11/09/2018, 12:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska sedang dalam masa promosi sinetron terbarunya ketika ditawari Raffi Ahmad bermain film Kesempatan Keduda.

Hal itu dikatakan Meyriska saat diwawancarai pada peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

"Sebenernya ada sinetron, lagi proses promo belum tayang. Tiba-tiba Ka Raffi ngajakin, 'Coba deh lihat skenarionya' jadi ya aku izin dulu sama PH. Akhirnya aku lihat skenarionya, kok lucu juga ya, aku jadi tertarik akhirnya," kata Meyriska.

Jadwal shooting film itu ternyata tidak mengganggu agenda Meyriska. Setelah mendapat izin dari rumah produksi, ia menjalani shooting selama satu minggu di sebuah pulau.

"Selesai, aku ke Jakarta, shooting sinetron dan promo sehari dua hari, lanjut lagi shooting film," sambungnya.

Cut Meyriska berperan sebagai Syafa yang berpacaran dengan Diego, artis sok ganteng yang diperankan penyanyi Bastian Steel.

"Syafa ini tokoh yang sayang sekali dengan orang tua, terutama ayahnya. Dia punya pacar si Bastian, tapi karena dia artis sok ganteng, kita putus," ucap Meyriska.

Selepas putus dari Diego, Syafa pun bertemu dengan Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak), dua orang sahabat yang baru saja menduda. Syafa pun terpincut dengan salah satu dari mereka.

"Saat sedang suka sama satu profesor gitu aku akhirnya bertemu dengan dua duda itu," ujarnya.

Baca juga: Lepas dari Artis Sok Ganteng, Cut Meyriska Tertambat Duda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com