Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rita Hasan Merintis Bisnis Kuliner

Kompas.com - 11/09/2018, 16:53 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terdengar artis peran Rita Hasan kini diketahui sedang sibuk berbisnis kuliner khas Gorontalo. Rita mengatakan bahwa bisnis itu ia rintis bersama sahabatnya.

"Sudah ada kapasitasnya masing-masing aku dipercaya untuk investasinya. Ada temenku dipercaya untuk bisa memasaknya," ucap Rita saat ditemui dalam pembukaan rumah makan miliknya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018).

Menurut Rita, pada awalnya ia ingin membuka rumah makan masakan khas daerah asalnya, yakni Cirebon. Namun, rencana itu berubah karena Rita merasa dirinya minim pengalaman di bidang kuliner.

Baca juga: Intip Bisnis Indra Bekti, dari Kuliner hingga Sekolah Public Speaking

"Cuma kesempatannya ada teman aku dari daerah Gorontalo dia buka restoran dia butuh investasi, ya sudahlah kan tinggal nerusin saja, enggak dari awal," ucap Rita.

Rita menambahkan bahwa bisnis kuliner yang kini sedang dirintisnya sangat berbeda dengan profesi yang ia jalani sebelumnya.

"(Profesi) kemarin kan cuma datang, baca skenario bentar, take, langsung pulang, gitu doang. Kalau ini (kuliner) harus mikirin banyak hal," Imbuh Rita.

"Tapi bismillah lancar," tambah Rita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com