Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Super Junior Goyang Dayung bersama Presiden Joko Widodo

Kompas.com - 11/09/2018, 20:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Para member boyband Super Junior sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana begitu saja dalam pertemuan di Seoul, Korea Selatan, Senin (10/9/2018).

Melalui video yang diunggah ke akun Twitter @SJofficial, Leeteuk tampak mulai mengayunkan tangannya bergoyang dayung yang kemudian diikuti oleh Presiden Jokowi, Iriana dan member Super Junior lainnya.

Peristiwa itu dibumbui dengan gelak tawa. Setelah itu, video yang sama juga menunjukkan Presiden Jokowi dan Iriana menandatangani album repackage Super Junior.

Baca juga: Presiden Joko Widodo Komentari Posting-an Siwon Super Junior

Super Junior sebelumnya berbagi cerita tentang pertemuan bersejarah itu melalui sejumlah foto yang diunggah di akun media sosial mereka.

Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Twitter yang sama, tampak Leeteuk dan Iriana memegang album repackage Super Junior, Replay, yang sudah mereka tanda tangani bersama.

Pada pertemuan itu, hanya tujuh member Super Junior yang hadir. Mereka adalah Leeteuk, Shindong, Donghae, Siwon, Eunhyuk, Ryewook, dan Yesung.

Pada upacara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018), bersama iKON, Super Junior menjadi salah satu penampil.

Boyband beraliran K-pop itu membawakan tiga lagu terkenalnya, yakni "Sorry Sorry", "Mr Simple", dan "Bonamana".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com