Presiden Joko Widodo Komentari Posting-an Siwon Super Junior

Kompas.com - 11/09/2018, 19:56 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengomentari posting-an yang diunggah oleh anggota Super Junior, Choi Siwon.

Dalam posting-an yang diunggah pada hari Senin (10/9/2018), Siwon mengungkapkan rasa kagumnya terhadap RI 1 melalui akun Instagram-nya.

"Bapak Presiden ini adalah kehormatan besar untuk bertemu dengan Anda. Saya sangat terinspirasi. Melihat ke depan untuk memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih," tulis Siwon.

Baca juga: Super Junior Pajang Foto Bareng Jokowi di Korea Selatan

Siwon memamerkan foto Super Junior bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana melalui akun Instagram miliknya.


Gayung bersambut, Jokowi membalas Siwon selang beberapa jam kemudian.

"Terima kasih atas sambutan hangat Anda, dan juga atas kunjungan Anda di Jakarta untuk bertemu ELF minggu lalu. Sangat senang melihat Anda semua," tulis Jokowi.

Hal ini pun membuat Siwon semakin senang dan langsung membalas komentar Jokowi tersebut.

"Bapak Presiden adalah suatu kehormatan untuk bersama Anda, dan saya berharap bisa bersama Anda lebih sering lagi ke depannya," ucap Siwon membalas komentar Jokowi.

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana saat ini sedang berkunjung ke Korea Selatan dalam rangka kunjungan kerja. Kunjungan Jokowi tersebut disambut hangat oleh boyband Super Junior yang juga tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018, di Jakarta, minggu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.