Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Angkat Bicara soal Rumor Henry Cavill Tinggalkan Peran Superman

Kompas.com - 13/09/2018, 09:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber cbr.com

KOMPAS.com - Manajer Henry Cavill, Dany Garcia, angkat bicara mengenai rumor yang menyebut bahwa Cavill tak akan lagi memerankan karakter Superman dalam film-film DC Universe.

Garcia merilis pernyataannya dalam akun Twitter @DanyGarciaCo, Rabu (12/9/2018).

"Bersikaplah santai, jubah itu masih ada di lemarinya," tulis Garcia mengawali klarifikasinya.

Ia juga mengatakan bahwa Warner Bros, rumah produksi yang menaungi film-film Superman, akan tetap bekerja sama dengan pihaknya dan Cavill. Menurut Garcia, Warner Bros segera mengeluarkan pernyataan resmi untuk menjawab isu yang tengah beredar.

Baca juga: Henry Cavill Tak Lagi Perankan Superman

"@wbpictures telah dan terus menjadi mitra kami saat mereka mengembangkan DC Universe. Antisipasi pernyataan WB hari ini," tulisnya lagi.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa negosiasi antara Cavill dan Warner Bros gagal setelah rencana memasukkan Cavill menjadi cameo dalam film Shazam tak terlaksana.

Sumber lain mengatakan bahwa ada kesepakatan yang tidak tercapai antara dua belah pihak yang mengarah ke spekulasi bahwa waktu Cavill sebagai Man of Steel telah berakhir.

Cavill mulai memerankan Superman dalam film Man of Steel besutan sutradara Zack Snyder pada 2013 lalu. Ia kemudian kembali menjadi Superman pada 2016 untuk film Batman v Superman dan Justice League pada 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber cbr.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com