Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Henry Cavill Tak Lagi Perankan Superman

Kompas.com - 13/09/2018, 05:22 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com — Ada kabar kurang menyenangkan bagi para fans Henry Cavill sebagai Superman. Mengutip beberapa sumber di Warner Bros., The Hollywood Reporter menyebut Henry Cavill tidak akan lagi berperan sebagai Superman.

Aktor asal Inggris itu mengenakan kostum Superman untuk kali pertama pada film Man of Steel yang dirilis pada 2013. Dilanjutkan dengan Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016, dan Justice League (2017).

Menurut The Hollywood Reporter, Rabu (12/9/2018), Warner Bros berusaha menampilkan Cavill sebagai Superman dalam Shazam!, yang akan dirilis pada April 2019.

Namun, pihak Cavill dan Warner Bros tidak mencapai kesepakatan soal itu. Kini kesempatan Cavill memakai kostum Superman pun sudah tertutup rapat.

Di luar itu, Warner Bros kini lebih berfokus menggarap film Supergirl. Film ini kan menceritakan asal muasal Supergirl alias Supergirl remaja.

Dengan begitu, tertutup pula kemungkinan Superman seusia Cavill, yakni 35 tahun, masuk dalam jalinan cerita Supergirl. Sebab, menurut cerita di jagat DC, saat itu usia Kal-El alias Superman masih bayi.

Selain itu, Warner Bros juga tidak berencana membuat film solo Superman setidaknya dalam beberapa tahun mendatang.

"Superman itu seperti James Bond dan setelah beberapa lama Anda harus mencari aktor baru," kata sumber lain yang dikutip The Hollywood Reporter.

"Meskipun belum ada keputusan apa pun tentang film-film Superman di masa mendatang, kami selalu menaruh hormat dan berhubungan baik dengan Henry Cavill. Itu tidak akan berubah," kata juru bicara Warner Bros yang dikutip media tersebut.

Baca juga: Ketika Bintang Superman, Henry Cavill, Disebut Meninggal Dunia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com