Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inul Daratista Ogah Masuk Politik

Kompas.com - 13/09/2018, 18:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Inul Daratista (39) mengaku sering mendapat tawaran untuk terjun ke dunia politik. Namun, Inul mengatakan tidak akan pernah mau berpolitik.

"Kalau yang nawarin politik mah setiap waktu, setiap hari. Tapi, saya enggak masuk ke politiknya," ucap Inul ketika ditemui di sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018)

"Mau ijo kuning merah putih, apa aja, boleh lah. Tapi, saya tidak masuk politik. Saya tidak masuk politik. Saya tidak akan pernah mau," ujar pemilik Goyang Ngebor ini menegaskan.

Baca juga: Ahmad Dhani Jual Rumah untuk Biayai Kampanye Prabowo Subianto

Meski demikian, Inul Daratista tetap ambil bagian dengan memeriahkan kegiatan kampanye politik sesuai profesinya sebagai penyanyi.

"Saya jadi seksi hiburan aja. Cuma, kalau saya sih mana yang menguntungkan buat saya untuk nyanyi di panggung, ya ayo," tuturnya.

Baca juga: Butet Kartaredjasa: Kampanye Boleh, tetapi Tetap Jenaka

"Itu bukan mainnya saya di situ, bukan keahlian saya, dan saya enggak pintar berpolitik. Saya pintarnya nyanyi, yo wis, nyanyi aja saya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com