Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Hari Jadi Ketiga, iKON Kirim Pesan untuk Penggemarnya

Kompas.com - 15/09/2018, 20:11 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Melalui YG Entertainment, mereka mengeluarkan debutnya pada 15 September 2015 dengan merilis single “My Type”. Di tanggal yang sama hari ini, mereka menulis untuk para penggemarnya yang disebut iKONICs.

B.I menulis, “Ini adalah ulang tahun ketiga kami … Terasa lama dan singkat. Kalian sudah bekerja keras. Tolong tetap menjaga kami. Aku akan menebusnya dengan sepenuh hati.”

Donghyuk menulis untuk para penggemar, “Ini hari jadi kami yang ketiga. Terima kasih untuk selalu bersama kami. Mari tetap bahagia! I love you.

Junhoe mengatakan, “mari tetap saling mencintai satu sama lain, semuanya!”

Dalam pesannya, Jinhwan menulis, “Tiga tahun!! Saya rasa kami harus mengucapkan banyak terima kasih pada iKONICs, yang selalu setia bersama kami. Kami akan menjaga kalian seperti kalian menjaga kami. Tolong tetap jaga kami.” Lalu dia membubuhkan tanda tangannya dengan nama, Sexy Jinhwan.

Baca juga: Ratusan Fans Akan Tonton Aksi iKON di Penutupan Asian Games 2018

Yunhyeong menulis, “iKONICs, ini sudah hari jadi kami ketiga. Sudah tiga tahun sejak berawalnya cinta kita. Mari tetap menjaga cinta yang indah ini sampai 30 tahun dan kemudian 300 tahun. I love you!!

Chanwoo menulis,”iKONICs, sudah tiga tahun! Terima kasih banyak dan aku mencintai kalian! Mari tetap bersama untuk 10 tahun, 20 tahun, untuk selamanya..!”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???????????? ?? ??? ???????????? Lets get old together ????????????

A post shared by ?? (@bobbyindaeyo) on Sep 14, 2018 at 8:00am PDT

Bobby mengatakan, “Kami berkata bahwa kami harus berjalan perlahan, tapi kami telah sampai di sini.. Ayo terus berjalan untuk waktu yang lama dengan perlahan dan cara yang indah.”

Selain menuliskannya di kertas, Bobby juga menulis di akun Instagramnya untuk para penggemar, baik dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Happy anniversary iKON!

Baca juga: Asian Games 2018 Selesai, Super Junior dan iKON Sampaikan Terima Kasih

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com