Ratusan Fans Akan Tonton Aksi iKON di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 16:29 WIB
Boyband K-pop iKON SoompiBoyband K-pop iKON
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 300 iKONIC alias penggemar boyband K-pop iKON di Indonesia bersiap menyaksikan penampilan sang idola di upacara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

"Kami ada sekitar 300 orang dari seluruh Indonesia," ujar Aulia, seorang penggemar yang tergabung dalam iKON Indonesia ketika ditemui di kawasan GBK Jakarta, Minggu.

Aulia mengaku sengaja membeli tiket penutupan Asian Games 2018 untuk menonton idolanya tampil pada acara penutupan perhelatan olahraga terbesar di Asia tersebut.

Aulia sudah tiba di kawasan Gelora Bung Karno sejak pukul 12.00 WIB meskipun acara baru dimulai pada sore hari.

Selain ingin menonton iKON, ia juga ingin sekali menyaksikan upacara penutupan Asian Games 2018 karena acara pembukaannya yang spektakuler.

"Penasaran banget. Terus ada iKON juga, jadi langsung beli tiketnya deh," ungkap Aulia.

Hal senada disampaikan Jihan, yang menyukai pelantun "Bling-bling" ini sejak 2016. Ia tak segan membeli tiket penutupan Asian Games demi mendukung Indonesia sebagai tuan rumah dan iKONyang merupakan idolanya.

"Mau support iKON, terus bangga juga Indonesia bisa jadi tuan rumah Asian Games. Jadi harus nonton," kata Jihan.

Seorang iKONIC lain bernama Risma pun terbang dari Palembang ke Jakarta demi melihat penampilan Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, Ju-ne dan Chanwoo di penutupan Asian Games 2018.

"Ke Jepang dan Korea saja saya kejar demi iKON, apalagi ke Jakarta. Saya sudah siap banget melihat Yunhyeong tampil," ungkapnya dengan wajah semringah.

Menurut pantauan Antara, sekitar 100 iKONIC telah berkumpul di Zona Bhin-bhin GBK untuk berkumpul dan melakukan persiapan.

Mereka hanya diperkenankan membuat poster berukuran kecil berwarna merah-putih untuk mendukung idola mereka yang rencananya tampil pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Bocoran Penampilan iKON dan Super Junior di Penutupan Asian Games 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber ANTARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X