Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Fans Akan Tonton Aksi iKON di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 16:29 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber ANTARA

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 300 iKONIC alias penggemar boyband K-pop iKON di Indonesia bersiap menyaksikan penampilan sang idola di upacara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

"Kami ada sekitar 300 orang dari seluruh Indonesia," ujar Aulia, seorang penggemar yang tergabung dalam iKON Indonesia ketika ditemui di kawasan GBK Jakarta, Minggu.

Aulia mengaku sengaja membeli tiket penutupan Asian Games 2018 untuk menonton idolanya tampil pada acara penutupan perhelatan olahraga terbesar di Asia tersebut.

Aulia sudah tiba di kawasan Gelora Bung Karno sejak pukul 12.00 WIB meskipun acara baru dimulai pada sore hari.

Selain ingin menonton iKON, ia juga ingin sekali menyaksikan upacara penutupan Asian Games 2018 karena acara pembukaannya yang spektakuler.

"Penasaran banget. Terus ada iKON juga, jadi langsung beli tiketnya deh," ungkap Aulia.

Hal senada disampaikan Jihan, yang menyukai pelantun "Bling-bling" ini sejak 2016. Ia tak segan membeli tiket penutupan Asian Games demi mendukung Indonesia sebagai tuan rumah dan iKONyang merupakan idolanya.

"Mau support iKON, terus bangga juga Indonesia bisa jadi tuan rumah Asian Games. Jadi harus nonton," kata Jihan.

Seorang iKONIC lain bernama Risma pun terbang dari Palembang ke Jakarta demi melihat penampilan Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, Ju-ne dan Chanwoo di penutupan Asian Games 2018.

"Ke Jepang dan Korea saja saya kejar demi iKON, apalagi ke Jakarta. Saya sudah siap banget melihat Yunhyeong tampil," ungkapnya dengan wajah semringah.

Menurut pantauan Antara, sekitar 100 iKONIC telah berkumpul di Zona Bhin-bhin GBK untuk berkumpul dan melakukan persiapan.

Mereka hanya diperkenankan membuat poster berukuran kecil berwarna merah-putih untuk mendukung idola mereka yang rencananya tampil pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Bocoran Penampilan iKON dan Super Junior di Penutupan Asian Games 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANTARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com