Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reino Barack Sedih Putus dari Luna Maya

Kompas.com - 18/09/2018, 08:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski mengaku sebagai pihak yang pertama mengusulkan untuk mengakhiri hubungan, Reino Barack mengaku sebenarnya sedih putus dari aktris Luna Maya.

"Ya namanya manusia ya dan kami udah lima tahun. Wajar sedih," kata Reino dalam video berjudul "Reino Barak Blak-blakan Akui Putus dengan Luna Maya - Silet 17 September 2018" di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/9/2018).

Namun, Reino mengaku bukan tipe orang yang berlarut-larut dalam kesedihan. Apalagi sudah sebulan lebih sejak ia dan Luna memutuskan berpisah.

Hal itu ia ungkapkan dalam video berjudul "Putus dengan Luna Maya, Reino Barack Ngaku Sedih - Cumicam 17 September 2018"

"Udah lama kalau itu (sedih). Mungkin itu pas awal-awalnya kami baru berbicara (untuk putus). Pastilah sedih apalagi wanita. Saya enggak tahu, tapi wanita katanya emosinya tujuh kali lebih dari laki-laki," kata Reino.

Kini, ia merasa hubungannya dengan Luna baik-baik saja. Walaupun sudah hampir sebulan ini mereka sama sekali tak pernah berkomunikasi lagi, sejak ulang tahun Luna pada 26 Agustus 2018.

"Ya udah, baik-baik aja pisah. Saya juga doakan supaya dia mendapat jodoh yang lebih baik daripada saya," kata Reino dalam video berjudul "Reino Barak Blak-blakan Akui Putus dengan Luna Maya - Silet 17 September 2018".

Kabar keretakan hubungan asmara Luna dan Reino tercium kali pertama dari posting-an Luna dala akun Instagram-nya.

Ia menuliskan permintaan maaf kepada Reino sambil menyinggung tentang hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done (Lima tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik, maaf untuk apa pun kesalahan yang pernah aku perbuat)," tulis Luna seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/9/2018).

Luna memajang 10 foto kebersamaannya dengan Reino saat liburan ke luar negeri. Terlihat dari latar foto mereka.

Luna juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Reino kepadanya selama mereka berpacaran.

"And thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace (terima kasih untuk dukunganmu yang mengagumkan, selalu menjadi sebuah anugerah memilikimu di hidupku dan dengan tulus aku berharap kamu bahagia dan damai)," tulis Luna.

Baca juga: Reino Barack Akui Hubungannya dengan Luna Maya Tak Direstui Orangtua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com