Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Tonton Konser Syahrini? Pakailah Kostum Merah dan Putih

Kompas.com - 18/09/2018, 12:20 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penonton yang telah membeli tiket konser Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa diharapkan tidak salah kostum.

Syahrini mengumumkan bahwa penonton harus mengenakan busana warna merah untuk wanita dan putih untuk pria.

Hal itu diungkapkan oleh Syahrini melalui akun Instagram-nya, @princessyahrini, yang dikutip Kompas.com, Selasa (18/9/2018).

"Pemirsaaah...Inih Warna DRESS CODE Tercetar Untuk Datang Ke Konser Shiowww Nya Incesss Yaaa. Women in RED. Men in WHITE," tulis Syahrini.

Konser tunggal itu merupakan perayaan 10 tahun karier Syahrini di industri musik Indonesia. Konser itu diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Konser yang akan dikomando oleh arranger Nikita Dompas itu mengusung pertunjukan musik dan komedi. Untuk komedi, Syahrini mengandeng para komika dari Majelis Lucu.

Tidak hanya bernyanyi sendirian, Syahrini juga akan berkolaborasi dengan tiga penyanyi lain. Mereka adalah Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Pandugo.

Baca juga: Demi Gerak Lincah dalam Konsernya, Syahrini Kuruskan Badannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com