Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Akan Ajak 3 Netizen Naik ke Atas Panggung Saat Konser

Kompas.com - 13/09/2018, 22:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini akan mengajak tiga netizen paling julid alias terjahat dan terbaik yang berkomentar di media sosialnya untuk bernyanyi bersama.

Syahrini akan mengajak mereka bernyanyi di panggung konser Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa yang di diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

"Ada 3 orang paling julid. Besok aku kasih kesempatan ke mereka. Mereka akan datang. Seru deh. Saya akan menyanyikan lagu aja untuk mereka biar hatinya gembira," kata Syahrini dalam wawancara di Bro's Music Studio, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Baca juga: Incess Seat Konser Syahrini Rp 25 Juta, Komentar Warganet Bikin Ketawa

Lagu yang masih dirahasiakan itu diciptakan oleh Melly Goeslaw. Namun, Syahrini agak kecewa dengan para netizen yang justru bersikap manis ketika diminta untuk berkomentar julid.

"Aku sebal deh. Aku kan kasih kesempatan buat mereka. Aku ingin kasih, peduli, sama komentar-komentar manusia-manusia julid. Tiba-tiba aku kasih itu mereka malah sopan, jadi enggak seru deh," kata Syahrini.

"Aku kan maunya yang terburuk dan terbaik. Tapi tetap aku akan nyanyiin komentar dari mereka yang lucu. Karena aku tidak pernah sakit hati dengan komentar mereka," kata dia lagi.

Jika Syahrini sebal dengan komentar netizen yang di luar ekspetasinya, beda hal dengan Melly yang justru kebingungan membaca komentar sopan para netizen.

Baca juga: Rendy Pandugo Gantikan Anang Hermansyah di Konser Syahrini

"Kata Teh Melly, 'Kok kelihatannya malah jadi pada sopan. Jadi bingung'. Jadi berubah lagi," kata Syahrini.

Syahrini berujar, para netizen adalah salah satu pemicunya terus berkarier. Ia mengaku tak ingin memusuhi para netizen, melainkan ingin mengajak mereka berkontribusi dalam karier Syahrini.

"Kalau haters kan fans-fans yang tertunda ya. Enggak mau sakit hati dan terlalu masuk ke zona itu," kata dia.

Baca juga: Jelang Konser, Syahrini Justru Peduli Pada Haters

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com