Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengumuman Lokasi Meet and Greet Lee Jong Suk di Jakarta

Kompas.com - 18/09/2018, 12:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak akhir Agustus 2018, toko dari dari Korea Selatan, Yes24, sudah mengumumkan bahwa aktor Lee Jong Suk akan melakukan jumpa penggemar atau meet and greet di Jakarta pada 3 November ini.

Namun, belum ada informasi mengenai lokasinya. Kini, tempat meet and greet itu telah Yes24 umumkan.

"2018 Lee Jong Suk Fanmeeting Tour "Crank Up" in Jakarta, Indonesia on Saturday, 3 November 2018 at The Hall Kasablanka, Jakarta. Please stay tuned with us for more details!" tulis akun Twitter @yes24indonesia, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/9/2018).

Baca juga: Lee Jong Suk Tolak Film The Witch Bukan Karena Ikut Wajib Militer

Jakarta menjadi kota kesekian yang akan Jong Suk kunjungi setelah menggelar jumpa penggemar di Tokyo dan Osaka, Jepang pada 17 dan 19 Agustus lalu.

Untuk bulan ini, aktor yang terkenal lewat drama While Were You Sleeping itu sudah menyapa penggemarnya di Seoul, Korea Selatan (1 September), Taiwan (9 September), dan Thailand, Bangkok (15 September).

Setelah fanmeeting, pria yang mamanya semakin melejit sejak membintangi seri drama Pinocchio empat tahun lalu ini kabarnya akan mengikut wajib militer pada 2019 mendatang.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin Berlibur Bareng di Hawai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com