Lee Jong Suk Tolak Film "The Witch" Bukan Karena Ikut Wajib Militer

Kompas.com - 21/07/2017, 18:14 WIB
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Lee Jong Suk (27) telah memutuskan untuk tidak main dalam film baru The Witch.

Pada Jumat (21/7/2017), seorang sumber dari agensi yang mengelola karier Lee Jong Suk, YG Entertainment, menyatakan, "Lee Jong Suk telah berkegiatan terus menerus, jadi ia  memutuskan untuk beristirahat sebentar dan tidak akan main dalam film itu."

Film laga The Witch berkisah tentang seorang perempuan pelajar sekolah lanjutan yang, melalui sebuah percobaan medis, dilatih menjadi seorang pembunuh bersenjata. Bagaimanapun, ia mengalami krisis identitas ketika terjebak dalam sebuah kejahatan.

Baca juga: Artis Peran Korsel Lee Jong-suk Rebut Hati Para Penggemar di Jepang

Sementara itu, Lee Jong Suk siap main dalam drama seri televisi SBS, While You were Sleeping mulai September 2017.

YG Entertainment telah merilis sebuah pernyataan untuk menanggapi berita bahwa Lee Jong Suk sudah memutuskan untuk menolak tawaran main dalam The Witch karena ia akan mendaftarkan diri untuk ikut wajib militer.

"Benar Lee Jong Suk baru-baru ini menerima pemberitahuan wajib militernya. Namun, ia belum memutuskan tanggal pasti pendaftarannya," lanjut pihak agensi itu.

"Keputusan Lee Jong Suk untuk tidak main dalam The Witch dan ia menerima pemberitahuan untuk mengikuti wajib militer merupakan dua hal yang benar-benar terpisah. Pilihan menolak film itu dibuat untuk menghormati keinginan artis peran tersebut beristirahat," jelas pihak yang sama.

Lee Jong Suk akan segera menyapa para penggemarnya dengan film barunya yang berjudul VIP dan drama seri televisi SBS, While You Were Sleeping.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.