Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Tak Ingin Ratapi Perpisahannya dengan Angel Lelga

Kompas.com - 19/09/2018, 17:45 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski mengaku sedih karena perpisahannya dengan Angel Lelga, komedian Vicky Prasetyo tak mau meratapi hal ini terlalu lama. Vicky merasa lebih baik apabila dia dan Angel saling introspeksi diri akan hal-hal menyangkut rumah tangga mereka.

"Enggak boleh meratapi, tapi lebih instrospeksi saja siapa tahu ada yang salah dari kami sampai terjadi situasi seperti ini. Jadi lebih ke evaluasi sikap saja," ungkap Vicky saat dihubungi wartawan, Rabu (19/9/2018).

Vicky menyadari bahwa selama Angel menjadi seorang istri, dia merasakan beberapa kekecewaan. Namun, Vicky masih berharap agar hal ini bisa dibicarakan.

Baca juga: Vicky Prasetyo Pastikan Perpisahannya dengan Angel Lelga Bukan karena Masalah Ekonomi

"Mungkin ada sesuatu kekecewaan pasangan yang kita enggak tahu, atau apa, dan tentunya jadi seperti ini. Tapi selagi masih bisa komunikasiin dengan baik, ya bisa jadi baik," katanya.

Sayangnya masalah yang awalnya ia analogikan sebagai kerikil kecil, namun kini sudah menjadi masalah besar hingga rumah tangga yang baru dibina selama delapan bulan harus berakhir.

"Mungkin kalau sudah jadi persoalan seperti ini, ya sebenarnya sih sebuah kewajaran rumah tangga itu ada kerikil di dalam sebuah perjalanan. Tapi aku juga belum tahu, belum bisa mastiin kalau sampai seserius itu," katanya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Umumkan Perpisahan dengan Angel Lelga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com