Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Roro Fitria di Jagakarsa Dibobol Maling

Kompas.com - 19/09/2018, 18:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum selesai proses hukum kasus narkoba yang menjeratnya, Roro Fitria kembali tertimpa musibah. Kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dibobol maling.

"Benar, tapi belum buat laporan tertulis. Tapi sudah kami cek sih di TKP. Baru melapor secara lisan," kata Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sofyan Suri kepada Kompas.com via telepon, Rabu (19/9/2018).

Informasi dari asisten rumah tangga Roro yang datang melapor ke Polsek Jakarta siang tadi, sekitar pukul 12.00 WIB, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (19/9/2018), sekitar pukul 02.00 WIB.

"Karena pembantunya jam 01.00 masih belum tidur, dini hari. Yang laporan pembantunya. Kayaknya mau datang lagi (buat laporan tertulis)," ucap Sofyan.

Saat itu, lanjutnya, ibunda Roro bersama tiga ART yang lain baru pulang dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah menghadiri sidang kasus narkoba Roro.

Mereka lalu tidur dalam satu kamar di kamar ibunda Roro. Karena kelelahan, salah satu ART menyimpan begitu saja handphone-nya di meja ruang tengah.

"Paginya bangun, dia mau ambil handphone kok enggak ada, sama uang Rp 500.000. Dicari enggak ada, jangan-jangan ada maling," kata Sofyan.

"Dia cek di lantai bawah, enggak ada tanda-tanda kerusakan, enggak ada kebobolan. Naiklah dia ke lantai dua, di gudang, lihat di jendelanya, udah dicongkel. Dari belakang itu manjatnya," ucapnya lagi.

Baca juga: Roro Fitria Berharap Menerima Hukuman yang Adil untuk Kasusnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com