Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drake Beri Nasihat soal Cowok pada Artis Berusia 14 Tahun

Kompas.com - 20/09/2018, 08:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Artis peran berusia 14 tahun, Millie Bobby Brown, membuat mengaku berteman baik dengan artis musik Drake (31).

"Aku menyayanginya. Aku bertemu dia di Australia dan dia benar-benar keren," kata Brown kepada Access Hollywood di karpet merah Emmy Awards, Senin (17/9/2018).

"Kami baru berkirim pesan dan dia bilang 'aku kangen', dan aku jawab 'aku lebih kangen'. Dia keren," tutur Brown.

Millie Bobby Brown bahkan mengaku sering mendapat nasihat soal cowok dari Drake. Ketika ditanya isi nasihat soal cowok itu dari Drake, Brown enggan mengungkapnya.

Pernyataan Millie Bobby Brown itu langsung menjadi perhatian mengingat Brown masih di bawah umur.

Warganet mempertanyakan hubungan antara Brown dengan Drake. Warganet berpendapat hubungan itu "aneh", "mengganggu", "menyeramkan", "tidak wajar", dan sebagainya.

Ada yang menyebut Drake menunjukkan sikap seperti "predator'. Bahkan ada yang terang-terangan menuntut Drake "dikurung".

Millie Bobby Brown merupakan artis remaja yang sedang populer. Namanya menanjak seiring dengan popularitas film seri Stranger Things yang diputar di Netflix.

Brown juga bukan remaja putri pemalu soal kehidupan pribadi. Beberapa Januari lalu, ia mengaku sudah putus dari penyanyi Jacob Sartorius (15) setelah berpacaran 7 bulan.

Keduanya memberi pertanyaan soal berakhirnya hubungan itu. Publik pun mengkritik media karena memberitakan hubungan remaja 13 tahun.

Sementara itu Drake mengalami beberapa kejadian tidak mengenakkan dalam beberapa bulan terakhir.

Baru-baru ini muncul gosip ia memacari seorang model berusia 18 tahun. Penyanyi "In My Feelings" itu juga melaporkan seorang perempuan yang mengaku diperkosa dan hamil karena Drake.

Beberapa bulan lalu, Drake mengakui bahwa ia memiliki anak dari seorang bintang film dewasa asal Perancis, Sophie Brussaux.

Juri America's Got Talent Heidi Klum juga mengungkap hal mengejutkan. Ia mengaku mengabaikan ajakan kencan dari Drake.

Baca juga: Drake Akhirnya Akui Putranya Lewat Sebuah Lagu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com